Wednesday 28 September 2016

Bagaimana untuk Memerangi Nafas Bad, Salah Jalan!

Jika Anda telah mencoba beberapa tersedia secara komersial produk nafas anti-buruk dan masih belum berhasil menghentikan yang busuk bau telur yang keluar dari mulut Anda, maka di sini adalah artikel untuk Anda. Ini akan menjelaskan mengapa tidak ada perubahan dalam napas Anda, bahkan jika Anda berjuang keras untuk menghilangkan bau mulut.

Obat kumur.


Iklan mendeklarasikan: obat kumur membunuh 99,9% dari napas yang menyebabkan bakteri jahat. Hal ini cukup benar. Tapi jika Anda berusaha keras untuk membunuh jauh melampaui angka 100% dengan menggunakan obat kumur berlebihan, maka Anda mengundang napas buruk.



Perhatikan bahwa beberapa produk obat kumur yang diproduksi secara komersial mengandung terlalu banyak alkohol. Anda harus menyadari bahwa alkohol mengering mulut. Apa masalah besar tentang hal itu? Bakteri yang menyebabkan bau mulut berkembang biak di mulut kering. Ini adalah alasan mengapa disarankan untuk orang dengan bau mulut untuk minum banyak air untuk melembabkan mulut. Mouthwash efektif jika digunakan dengan benar dan jika kandungan alkohol tidak kering mulut Anda.

item infomercial.


Membeli produk yang dikatakan "melawan bau mulut" dari infomersial dapat melakukan lebih berbahaya daripada baik. Ini bukan untuk mengatakan bahwa meskipun semua "melawan bau mulut" barang yang dijual dalam program infomercial tidak efektif. Yang pasti, membeli item yang ADA disetujui. Carilah segel ADA persetujuan setiap kali Anda membeli produk gigi apakah itu dari infomersial atau toko kelontong.

gusi penyegar nafas

Untuk melawan bau mulut adalah untuk menyerang akar masalah. Permen penyegar nafas gusi hanya topeng bau mulut dan tidak efektif dalam mengakhiri masalah.

http://gubukherbal.com
http://gubukherbal.com/blog/ciri-ciri-sesak-nafas-yang-wajib-anda-ketahui/
http://gubukherbal.com/blog/bagaimana-cara-pertolongan-pertama-pada-sesak-nafas/
http://gubukherbal.com/blog/tips-mengatasi-sesak-nafas-saat-hamil/
http://gubukherbal.com/blog/tips-menggunakan-obat-tradisional-sesak-nafas-karena-batuk/
http://gubukherbal.com/blog/obat-sesak-nafas-karena-jantung-secara-alami/
http://gubukherbal.com/blog/cara-mengatasi-sesak-nafas-karena-batuk-dengan-alami/
http://gubukherbal.com/blog/cara-mengatasi-sesak-nafas-pada-malam-hari-dan-penyebabnya/
http://gubukherbal.com/blog/makanan-penambah-berat-badan-anak-balita/
http://gubukherbal.com/blog/tips-memilih-makanan-penambah-berat-badan-janin/
http://gubukherbal.com/blog/pisang-sebagai-buah-penambah-berat-badan/
http://gubukherbal.com/blog/jus-penambah-berat-badan-dan-tips-sehat/
http://gubukherbal.com/blog/makanan-penambah-berat-badan-balita-yang-terbaik/
http://gubukherbal.com/blog/olahraga-penambah-berat-badan-untuk-pria-dan-wanita/
http://gubukherbal.com/blog/jenis-susu-penambah-berat-badan-untuk-dewasa-dan-anak-anak/

Metode pembersihan usus.

Sebagian besar kasus bau mulut berasal di mulut dan tidak dalam usus sehingga menggunakan metode pembersihan usus untuk melawan bau mulut adalah benar-benar sia-sia.

Menyikat gigi dengan bersih

Jika Anda telah pergi sejauh ini, maka Anda harus berhenti segera. Menyikat gigi dengan pembersih berbahaya, belum lagi, beracun.

Tanpa asap tembakau - Jika Anda beralih ke tembakau tanpa asap karena Anda menyadari bahwa merokok tembakau menyebabkan bau mulut, maka Anda tidak membuat baik saja. tembakau tanpa asap masih merupakan produk tembakau dan menyebabkan bau mulut. Selain itu, tembakau tanpa asap dapat menyebabkan kanker mulut, pelunakan rongga mulut, kecanduan nikotin, perubahan darah, dan efek gusi.

tindik lidah

Jangan tertawa karena ada orang-orang yang melakukan hal ini. Dan jika Anda adalah salah satu dari mereka, maka Anda harus menghentikannya sekarang. Tindik lidah Anda dapat memberikan tempat yang lebih bagi bakteri untuk pelabuhan di lidah Anda. Hal ini menyebabkan bau mulut jauh lebih buruk dari sebelumnya.

Apa yang harus saya lakukan?

Setelah mengatakan ini, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk menghentikan malpraktek apapun dan melakukan hal yang benar.

Sikat gigi Anda lebih sering terutama di pagi hari dan sebelum Anda pergi tidur.

Gunakan benang gigi setidaknya sekali sehari.

Menjaga kebersihan mulut yang baik.

Kunjungi dokter gigi Anda setidaknya sekali setahun telah gigi palsu Anda diperiksa.

Membuat pasta gigi Anda sendiri dari baking soda dan garam.

Membuat obat kumur Anda sendiri dengan menggunakan jus lidah buaya dan air.

Makan buah-buahan dan sayuran yang kaya serat.

Hindari makanan, minuman dan produk lainnya yang dapat menyebabkan bau mulut seperti bawang merah, bawang putih, kopi, soda, dan tembakau.

Memerangi bau mulut mudah. Yang harus Anda lakukan adalah berhenti melakukan hal yang salah, mulai melakukan yang benar dan memiliki akal sehat untuk mengetahui perbedaannya.

No comments:

Post a Comment